Selamat datang di http://chixaa-net.blogspot.com blog yang penuh Hal Unik dan Baru

2.13.2009

Buku Tamu

.

"Selamat Datang"


Dengan ini saya selaku pemilik sekaligus pembangun atau pembuat blog ini maka saya berkenankan mengisi atau memberi komentar di buku tamu ini.

Dan saya ucapkan salamat datang di situs saya ini, terutama teman-teman saya dan masih banyak lagi. Dan saya berharap dengan blog saya ini dapat bermanfaat oleh bayak orang khususnya kepada orang-orang awam (orang yang belum penuh mengerti) tentang dunia maya ini, yang dikenal dengan internet.

Selain itu di blog saya ini terdapat cerita-cerita pribadi saya, akan tetapi karena adanya fasilitas yang terbatas saya selaku pembuat blog ini agak kurang rajin dengan pembaruan-pembaruan blog ini. Selain cerita pribadi juga terdapat pengalaman menarik lainnya.

Dan banyak lagi dech! Dan saya mengharapkan agar pengunjung blog saya ini memberi saran atau kritiakan dan masukan. Silahkan beri komentar pada buku tamu ini!



2 komentar:

Unknown mengatakan...

kapan blognya ada postingan barunya???ditunggu ya...

Unknown mengatakan...

Owner : iya.. soalnya masih sibuk sekolah nih...
trima kasih atas sarannya ya!! sebisa saya akan memposting lagi... :D

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Recent Post

Recent comments

Follower

Nur Mirza's Blog is proudly powered by chixaa-net.blogspot.com | Template by Mirza
"TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA"
Sehat Dengan Sunnah Rosul | At Thibbun Nabawi Group Your Internet Cash Generator, Membangun Web Portal instan, mudah dan siap pakai, tanpa perlu keahliah program website