Selamat datang di http://chixaa-net.blogspot.com blog yang penuh Hal Unik dan Baru

8.14.2014

Janice Feat Roziq - Kita (Menggemparkan Dunia)

.



Tak terasa masa disekolah SMA sudah terlewati dengan cepat, kangen yang sangat mendalamm kepada anak SMA sangatlah mencekik. untuk mencoba mengenang masa masa indah itu, saya menemukan video lucu ini yang berdurasi kurang lebih 3 menit setengah.
kemudian saya mencoba membuka satu persatu dan mendapatkan video yang sangat menggelitik tentang video rekaman menyanyi waktu ujian akhir kesenian. di saat itulah saya memutar video rekaman antara Janice dan Roziq yang berduet untuk menyanyikan sebuah lagu yang berjudul Kita dari Shela On 7. Di Video tersebut terlihat janice dan roziq sangat mendalami untuk menyanyikan lagu tersebut.
setelah diperhatikan, tampak Ersha mengiringi lagu tersebut penuh dengan kebingungan. entah mengapa Ersha sesekali tampak memejamkan mata dan tersenyum karena begitu susahnya mengiringi lagu yang dinyanyikan dari kedua penyanyi handal ini. hehehehe
lebih jelasnya bisa langsung capcus untuk melihat dan merasakan betapa indahnya lagu yang dinyanyikan oleh kedua anak ini.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Recent Post

Recent comments

Follower

Nur Mirza's Blog is proudly powered by chixaa-net.blogspot.com | Template by Mirza
"TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA"
Sehat Dengan Sunnah Rosul | At Thibbun Nabawi Group Your Internet Cash Generator, Membangun Web Portal instan, mudah dan siap pakai, tanpa perlu keahliah program website